Sapto Satrio Mulyo : Musik adalah Irama Kehidupan........
Dulu - Pencipta Lagu dan Penggiat Band Indie
Kini - Pendukung dan Fasilitator Band Indie
Sapto Satrio Mulyo

VIAZI BAND - Ciseeng

VIAZI BAND Adalah band yang didirikan pada tanggal 27 januari 2010.
Yang didirikan oleh Hasan (vocal), Anggi (guitar), Epung (Gitar), Zhat (Bas), Reza (drum). Viazi adalah band yang terbentuk dari tujuan para personil yang sama dan memiliki keinginan untuk mengapresiasikan diri kami didunia musik, meski Viazi Band belum mempunyai lebel yang menaungi. Tapi seluruh personil Viazi band tetap optimis serta semangat dalam menciptakan karya - karyanya, karna para personil viazi band selalu yakin akan lagu yang kami ciptakan layak untuk didengarkan di telinga pendengar musik Indonesia.
VIAZI BAND, Nama Viazi Band sendiri memiliki makna PENGUASA YANG BAIK, dan menjadi begitu sangat special  karna di berikan dari salah seorang orang tua personil Viazi Band, dan menjadikan nama Viazi Band sebagai Do'a bagi seluruh personil Viazi Band agar semua personilnya tetap semangat dalam bermusik dan membesarkan nama VIAZI BAND.
VIAZI BAND, Khusus bagi para Fans Viazi Band kami memberikan nama mereka PIANIC’s yang artinya pengikut kecil yang manis. :)

      VIAZI BAND, Bascame Viazi Band sendiri berada di JL.KP. PONDOK  RT.02 RW.09 DESA.BABAKAN KEC.CISEENG KAB.BOGOR PROV. JAWA BARAT, Jadi untuk seluruh fans VIAZI bisa datang langsung ke bescamp kami.
VIAZI BAND, dan buat Pianic’s yang kangen dengan lagu kami dapat DOWNLOAD dengan meng-copy Link di bawah ini:
- Pencuri Hati
 http://www.4shared.com/audio/Fjb8Lnen/VIAZI_BAND_Pencuri_Hati_2.html
-Isi HatiQ
http://www.4shared.com/audio/0zHSim8Z/VIAZI_BAND_Isi_Hati_Ku.html


VIAZI BAND, Untuk para Pianic’s yang ingin ketemu kami atau kenal kami tetapi jauh dapat gabung di FB, TWITTER and dan kirim pesan di YM, serta SmS langsung ke kita :
Ini alamat FB, BLOG, YM dan SmS :
fB : VIAZI BAND

twt : @VIAZI_BAND

ym : - FANSVIAZI@YMAIL

sMs: 087870695267

Sumber : http://viaziband.blogspot.com/